Mewujudkan Markas Komando Asri Polsek Dongko Gelar Kurve

by

Polres Trenggalek – Setelah melaksanakan apel pagi yang di pimpin Waka Polsek Dongko Iptu Sugianto seluruh personil Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan kurve / membersihkan di lingkungan sekitar markas komando guna menjaga keindahan dan keasrian Polsek Dongko,Jumat (07/07).

Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,SH menjelaskan bahwasanya selain menjaga keasrian markas komando juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 maka seluruh personil Polsek di libatkan agar menjaga barang-barang inventaris maupun markas komando Polsek.

“Kami lakukan kegiatan kurve ini secara rutin setiap minggu dan sebulan sekali menata taman dan membersihkan halaman depan maupun belakang,kebersihan ruang kerja juga kamar mandi untuk mewujudkan markas komando yang asri” jelas Kapolsek.

Kepada seluruh anggota Polsek Dongko dalam kegiatan ini di harapkan kepedulianya terhadap barang-barang inventaris serta keindahan markas komando kita sehingga bisa terwujud markas komando yang indah,bersih, asri dan sehat, Pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.