Datangi Pemilik Konter Hp, Sampaikan Pesan Diaolgis Oleh Polsek Panggul

by

Polres Trenggalek – Patroli diaolgis dilakukan oleh anggota Polsek Panggul dengan menghimbau agar selalu berhati-hati untuk menghindari barang -barang hasil curian kepada pemilik konter HP ‘” Djibreill cell “ Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (09/07).

Dalam giat tersebut anggota patroli menghimbau agar pemilik konter hp tersebut untuk selalu antisipasi dan waspada dengan barang yang di beli dari seseorang agar benar benar di lengkapi dengan dosbook atau dapat di pastikan bukan hasil kejahatan dan jika menerima barang atau hp jangan asal beli murah dan dijual untung tanpa memikirkan resiko yang diambil. Apapun bentuknya jika barang tersebut ternyata hasil kejahatan maka yang bersangkutan dalam hal ini pembeli dapat berurusan dengan pihak kepolisian.

“ Kami  mengingatkan untuk waspada dan hati-hati jangan mikir untungnya saja, tapi ternyata hasil kejahatan ” kata Bripka Triyono yang melaksanakan patroli dialogis kepada pemilik konter tersebut.

Himbauan ini selalu dilaksanakan dari konter ke konter hp lainya guna untuk antispasi dan cegah beredarnya barang hasil kejahatan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.