Polsek Durenan Patroli Senja Antisipasi Tindak Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Polsek Durenan melaksanakan giat Patroli Senja di jalur jalan raya Perbatasan Trenggalek Tulungagung pada akhir pekan guna memantau dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Durenan.

Patroli yang dipimpin oleh Ka SPK”A” Aiptu Gus Purwo bersama anggota lainya tersebut, Selain melaksanakan Patroli di jalur Jalan Raya, Petugas juga patroli di obyek vital maupun di area persawahan di titik – titik rawan gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H mengatakan bahwa dengan dilaksanakanya patroli di jalur jalan raya dan di obyek vital maupun di area persawahan di harapkan akan menekan angka kriminalitas, serta di harapkan warga untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkunganya agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap, apa yang dilakukan oleh anggota kami mampu diaplikasikan oleh warga masyarakat. Sehingga mampu sama sama menjaga keamanan. “jelas Kapolsek Durenan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.