Ringankan Sesama Polisi Hadir Bantu Hantarkan Jenazah Warga Desa Karangturi

by

Polres Trenggalek – Kepedulian sesama adalah kata kunci dalam kehidupan seseorang ketika menyadari bawsanya lahir didunia sebagai makhluk sosial. Berbagi dan peduli suatu rangkaian yang tak terpisahkan wujud komitmen kepolisian Polsek Munjungan Polres Trenggalek untuk melayani serta mewujudkan situasi keamanan wilayah yang kindusif.

Di saat warga masyarakat sedang berduka adanya suatu musibah seperti kematian, jajaran anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek berbaur bersama masyarakat turut takziah atau andil dalam rangakaian penghormatan terkahir kepada almarhum. Jumat 7/17/17, Meninggalnya warga Desa Karangturi Bapak Karsipan karena sakit juga mendapatkan perhatian dari personil kepolisian Sektor Munjungan dengan turut sumbangsih meringankan beban keluarga yang ditinggalkannya. “Semoga dengan sedikit kepedulian keluarga besar Polsek Munjungan, dapat meringkan beban keluarga almarhum” ujar Iptu Budi Wahono Waka Polsek Munjungan.

Program kepedulian ini terus didengungkan dan dijadikan komitmen peduli sesama yang di tengarahi oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman dengan program unggulan P2S. Seluruh Polsek  jajaran kepolisian Resort Trenggalek merealisasikan dengan baik ditengah aktifitas masyarakat. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.