Aiptu Agus Prasetya Keliling Desa Binaan Pastikan Warga Tidak Ada Problem

by

Polres Trenggalek – Warga masyarakat di pedesaan yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk suasana perkotaan harus pula didekati dan diperhatikan jangan sampai lengah sehingga terkena pengaruh paham yang tidak jelas serta diberi masukan imbangan informasi agar tidak mudah tertipu oleh pelaku kejahatan yang memanfaatkan keluguannya.

Polisi desa Aiptu Agus Prasetya tak pilih kasih dan membeda-bedakan dalam mengayomi warga di daerah binaannya Desa Sobo Kecamatan Munjungan, saat berpapasan di jalan tengah hutanpun juga sempatkan berhenti dan menyapa sebagai wujud kedekatannya dengan warganya. “Informasi sekecil apapun dari warga sangat bermanfaat bagi kami dan karena daerah pelosok pegunungan selayaknya harus akrab betul dengan warga” ujar Aiptu Agus Prasetya. Minggu 9/7/17,  saat keliling di desa untuk memastikan warga tidak ada persolan, tak lupa mengecek pal tanda perbatasan desa yang kadang di balik oleh orang iseng sehingga membingungkan pendatang masuk desa tujuannya.

Belajar dari pengalaman daerah lain kewaspadaan terhadap warga pinggiran juga harus diperhatikan secara serius. Jangan sampai paham radikal dan teroris menyusup ke suasana yang dikira jauh dari pantauan petugas karena dianggap daerah pelosok pegunungan. Demikianlah berbagai upaya maksimal polisi desa Aiptu Agus dalam mengawal desa binaanya.  (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.