Bhabinkamtibmas Sumurup Menghadiri Halal Bihalal Sekaligus Semaan Alquran

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Aipda Budi Utomo menghadiri halal bi halal yang dilaksaanakan di Balai Desa Sumurup Kecamatan BendunganKabupaten Trenggalek, Sabtu (08/07/2017).

Dalam acara tersebut juga dihadiri 3 Pilar Desa Sumurup, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap warga masyarakat. Dalam halal bi halal ini dimaksudkan untuk ajang silaturahmi dan untuk saling maaf dan memaafkan diantara pemerintah Desa setempat, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan warga yang berada di Desa Sumurup.

“Kami sangat bersyukur warga Desa Sumurup selama dalam pergaaulan dan kehidupan sehari – hari selalu dalam kerukunan dan rasa kekeluargaan yang tinggi,” terang Aipda Budi Utomo

Dalam acara tersebut di isi dengan pengajia guna mengajak umat muslim untuk selalu meningkatkan ukuwah islamiyah, jangan saling menyakiti satu dengan yang lain. Kalau ada kesalahan atau ada kekilafan pada kesempatan ini agar untuk saling minta maaf dan memafkan mumpung masih dalam suasana Idul Fitri.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.