Jalin Kemitraan, Polisi Sambang Dialogis Dengan Perhutani

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Ps. Kanit Provos bersama anggota melaksanakan dialogis dengan Mandor Perhutani yang berlokasi di Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Minggu (9/7/2017).

Dalam kegiatan tersebut Ps. Kanit Provos Abdul Muntolip bersama Brigpol Gema selaku Bhabinkamtibmas desa Karanggandu Polsek Watulimo Polres Trenggalek, bertemu dengan bapak Hanto petugas perhutani wilayah Prigi, atas kedatangannya disambut dengan baik oleh pihak Perhutani.

Kegiatan dialigis tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pemangku keamanan hutan.
Dalam kesempatan ini Aiptu Abdul Muntolip bersama Brigpol Gema menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang keamanan hutan yang harus dijaga kelestariannya maupun dari pemburu satwa liar yang berpengaruh pada rusaknya ekosistem yang ada dihutan tersebut.

Kami melakukan dialogis bersama Brigpol Gema selaku Bhabinkamtibmas desa Karanggandu adalah sebagai langkah awal untuk mengetahui dan menyerap secara langsung informasi dari segala elemen nasyarakat tentang adanya gamgguan Kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.