Pengamanan Lomba Volly Tingkat Desa

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan pertandingan Turnamen Bola Volly antar Desa di Dusun Buyut Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Minggu (09/07/2017) adalah Aiptu Adi Hardani bersama satu personil dan di bantu Babinsa Koramil Bendungan, saat pelaksanaan pengamanan anggota juga memberikan arahan dan pesan – pesan kepada para peserta lomba bola volly di saat sebelum di mulai nya pertandingan.

”Mari junjung Sportivitas dalam melaksanakan pertandingan dannmari kita sukseskan pertandingan bola volley ini dengan semangat bertanding” pesan Aiptu Adi Hadani.

Tak lupa pula anggota menyampaikan pesan dari Kapolsek Bendungan AKP Sukeni yang tidak bisa datang, agar pemain volly dan para penonton agar selalu menjaga keamanan bersama serta menjaga kerukunan antar suporter.

Anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek akan selalu memberikian pelayanan prima terhadap kegiatan masyarakat dan juga selalu siap mengamankan rangkaian giat masyarakat tersebut agar berjalan aman, tertib dan lancar.

“Tak lupa, lupa utamakan keselamatan diri kita dan juga obyek sasaran yang kita amankan,” imbuh Aiptu Hardani.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.