Polisi Tanggap Terhadap Segala Hal Yang Ada di Depannya

by

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Durenan dibawah kendali Aiptu Sasmito melaksanakan tugas rutin patroli wilayah untuk menciptakan Harkamtibmas wilayah Kecamatan Durenan tetap aman dan kondusif. Anggota patroli Polsek Durenan melaksanakan patroli wilayah di jalan baru pertanian masuk desa kendalrejo.

Aiptu Sasmito bersama Bripka Imam Masruri yang sedang melintas menggunakan strada patroli melakukan patroli wilayah, di jalan baru pertanian masuk desa kendalrejo melihat seseorang dengan kesulitannya mendirikan kendaraannya yang roboh dengan tanggap terhadap segala hal yang ada di depannya, Aiptu Sasmito bergegas turun dari kendaraan patroli strada untuk memebantu mendirikan kendaran yang sedang roboh.

Tugas POLRI adalah pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dengan melihat warga yang kiranya membutuhkan pertolongan maka kami akan membantunya, ini juga sebagai progam promoter pimpinan” tutur Aiptu Sasmito.

“apa yang dilakukan Aiptu Sasmito bersama Bripka Imam Masruri sebagai bentuk tanggap terhadap segala bentuk sesuatu yang ada didepannya termasuk untuk membantu kesulitan warga sekelilingnya,” ungkap


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.