Wakapolsek Panggul Cek Dan Kontrol Buku Mutasi Penjagaan

by

Polres Trenggalek – Tertib administrasi jaga merupakan kewajiban tugas setiap personil Polri yang harus dilaksanakan, untuk itu Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul cek dan kontrol pengisian buku mutasi penjagaan, kegiatan tersebut dilaksanakan setelah diadakan serah terima penjagaan.Minggu (09/07).

Hal ini dilakukan agar untuk mengingatkan kepada personil penjagaan agar mencatat semua kegiatan yang dilaksanakan dan semua kejadian dalam bertugas. Dalam kesempatan ini Wakapolsek Panggul juga menekankan kepada personil yang terlibat dalam jaga mako dan piket fungsi wajib menjaga kebersihan ruangan dan kamar mandi serta selalu tingkatkan waspadaan terhadap situasi.

“ Kerja dilapangan memang sudah menjadi tugas, tapi untuk administrasi harus di seimbangkan dengan pelaksanaan tugas karena dari situlah pimpinan dapat mengkontrol setiap kegiatan “ terang Iptu Budi Hartaya,SH.

Dalam kegiatan cek dan control administrasi ini tidak diketemukan kelalaian anggota untuk mencatat dan menulis setiap kegiatan yang dilakukan baik dalam pelayanan di mako maupun kegiatan diluar mako dalam bentuk buku mutasi penjagaan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.