Polisi Amankan Sepak Bola Antar Club Pemuda Kampung Munjungan

by

Polres Trenggalek – Pergelaran petugas Kepolisian disetiap kegiatan masyarakat merupakan tuntutan tugas dan tanggung jawab sebagai insan bhayangkara dalam memelihara keamanan. Seperti yang dilaksanakan unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek pada hari senin 10/7/17 mengamankan kegiatan pertandingan kompentisi antar club pemuda kampung di wilayah Kecamatan Munjungan yang digelar di lapangan Desa Munjungan.

Menghidupkan olah raga dikalangan para pemuda walaupun di pedesaan harus didukung oleh semua pihak, tak terkecuali personil polisi Polsek Munjungan Aiptu Suprayitno selaku pembina club PSBM selalu gigih memberikan motifasi kepada para pemuda.

Dalam pelaksanaan kompetisi dihari pertama dengan pantauan pengamanan personil Polsek Munjungan yang dikendalikan oleh Aiptu Suwito berjalan tertib dan sportifitas permainan masih dijunjung tinggi oleh para pemain. Kepala Desa Munjungan Gunaryanto saat menyaksikan merasa bangga dengan kegiatan positif kalangan muda yang menghidupkan olah raga. “Sistem pengamanan dari kepolisian bersifat pantauan dan kerjasama dengan pihak panitia dalam menciptakan suasana kondusif” ujar Aiptu Suwito. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.