Alhamdulillah Semua Karena Kerja Keras dan Kekompakan Kita

 0
Alhamdulillah Semua Karena Kerja Keras dan Kekompakan Kitaby adminHT01on.Alhamdulillah Semua Karena Kerja Keras dan Kekompakan KitaPolres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bangga akan dedikasi dan prestasi para anggotanya, terbukti dari 3 piala yang didapat Polsek Kampak dalam lomba memperingati HUT Bhayangkara ke-71 di Polres Trenggalek, Senin (10/07). 3 piala yang didapat antara lain juara 1 lomba kebersihan mako, juara 3 lomba asmaul husna, dan juara 2 […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bangga akan dedikasi dan prestasi para anggotanya, terbukti dari 3 piala yang didapat Polsek Kampak dalam lomba memperingati HUT Bhayangkara ke-71 di Polres Trenggalek, Senin (10/07).

3 piala yang didapat antara lain juara 1 lomba kebersihan mako, juara 3 lomba asmaul husna, dan juara 2 lomba TPTKP rayon 2. Semua keberhasilan ini didapat karena kerja keras dan dedikasi yang tinggi para anggota Polsek Kampak yang juga didukung oleh profesionalitas dan etos kerja yang terbilang cukup. Selain berhasil membentuk anggota yang memiliki keterampilan tinggi serta tak lupa didasari keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Alhamdulillah saya merasa bangga atas semua prestasi yang kita dapat hari ini, jangan lupa semua karena limpahan karunia dan hidayah dari Allah SWT, semoga lewat piala yang kita terima bisa menjadikan manfaat dan Polsek Kampak bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, amin” ujar Iptu Anwar, SH.

“Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap, tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri, dan berkeadilan” Sesuai dengan slogan memperingati dirgahayu Bhayangkara ke-71.


Sumber : Polres Trenggalek