Eratkan Silaturahmi Melalui Secangkir Kopi

by

Polres Trenggalek – Seiring dengan kemajuan jaman yang semakin modern menimbulkan berbagai macam dampak yang positif maupun yang negatif kepada masyarakat luas terutama kaum muda, hal ini sangat disadari oleh Bhabinkamtibmas desa Watulimo Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Agung. Senin (10/7/2017).

Untuk mencegah hal-hal negatif yang saat ini marak dikalangan pemuda dalam hal ini kenakalan remaja, pergaulan bebas, Bripka Agung selaku Bhabinkamtibmas desa Watulimo langsung mengambil langkah-langkah untuk menyambangi tokoh pemuda desa Watulimo.

Dalam sambangnya kepada tokoh pemuda Bripka Agung menghimbau agar tokoh pemuda berperan aktif membantu serta mengontrol setiap pemuda di desa Watulimo untuk terhindar dari hal-hal yang negatif dan bekerja sama dengan Polri yang berada di Polsek Watulimo Polres Trenggalek, untuk bersama-sama memberantas setiap kejadian yang terjadi.

Selain mempererat tali silaturahmi dengan tokoh pemuda, Bripka Agung juga mengajak untuk berperan aktif turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.
“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar terhindar dari kejahatan apapun.”ajak Bripka Agung.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.