Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Antar Warga Binaannya Menuju Polres Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Sebagai perwujudan rasa syukur atas HUT Bhayangkara ke-71, Polres Trenggalek mengadakan kegiatan sekrening pengobatan sakit katarak yang dilaksanakan pada hari Senin 10 Juli 2017 di Polres Trenggalek, Senin (10/07).
Dalam hal itu, Polsek Pogalan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri untuk mendata warga, dan Aiptu Suheri telah mengirimkan 5 warga binaannya yaitu Siti Aminah 70 tahun, Missiah 56 tahun, Slamet 57 tahun, Misini 60 tahun, dan Saijah 65 tahun ke Polres Trenggalek untuk mendapatkan pelayanan pengobatan katarak.
Selain mendata warga, Bhabinkamtibmas Desa Pogalan juga memberikan bantuan untuk mengantarkan warga tersebut dengan mobil strada Polsek Pogalan menuju Polres Trenggalek.
Hal tersebut merupakan salah satu perwujudan rasa peduli terhadap warga Pogalan. Polsek Pogalan dengan segenap hati yang tulus memberikan bantuan untuk warga. Selain itu juga merupakan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas untuk melayani warga binaannya.
Menurut Polsek Pogalan Polres Trenggalek, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat itu penting untuk menumbuhkan kecintaan dan kepedulian di antara sesama manusia dan sebagai wujud rasa tanggungjawab akan pekerjaan yang diemban. Selain itu, Polsek Pogalan berharap semoga kegiatan pengobatan katarak yang diadakan Polres Trenggalek bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.