Ciptakan Kebersamaan Dengan Kerja Bhakti

by

Polres Trenggalek – Kedekatan antara Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno dengan warga desa Nglebo sudah tidak diragukan lagi, kedekatan tersebut terlihat pada saat warga Rt 02 Rw 01 desa Nglebo melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan desa pada hari ini (11/07).

Dengan menggunakan kaos Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno dengan tidak ada rasa canggung Berbaur dengan warga masyarakat desa Nglebo melakukan kerja bakti pengecoran jalan desa.

“Untuk menjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat utamanya dengan warga desa binaan berbagai cara bisa dilakukan salah satunya melalui kerja bakti bersama warga, dengan melaksanakan kerja bhakti bersama dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan dengan warga,” terang Bripka Sutrisno .

Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno dengan warga di desa binaannya, karena selain lebih dekat dengan masyarakat juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Kita harus selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama di lingkungan masing masing dan peran serta seluruh warga masyarakat harus ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dengan mengaktifkan kembali Siskamling, berikan segala informasi mengenai ancaman gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Suruh Polres Trenggalek,” Pungkasnya.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH saat dihubungi mengatakan bahwasannya kedekatan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga desa binaannya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena para anggota Bhabinkamtibmas sudah tahu dan mengerti dengan tugas pokoknya yaitu menjalin kedekatan dengan warga masyarakat dan mengajak warga untuk ikut aktif dalam menjaga agar situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.