Kapolsek Munjungan Ajak Anggota Jalankan Tugas Sesuai SOP

by

Polres Trenggalek – Setelah pelaksanaan apel pagi pada hari selasa, (11/07/2017) Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto,SE . mengarahkan seluruh anggota berkumpul di aula terbuka ruang lobi Markas Kepolisian Sektor Munjungan.

Kapolsek memberikan pengarahan terhadap semua anggota tentang tugas-tugas Polisi yang lebih berat serta menekankan pada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat di Desa binaannya agar selalu monetor apa yang terjadi di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga di tekankan kepada Kanit Sabhara yang di beri tanggung jawab pengamanan senjata api agar di inventarisir dan lebih hati-hati juga profesional dalam penggunaanya dan setiap pelaksanaan patroli dengan kedepankan keselamatan selalu waspada terhadap ancaman personal petugas.

“Kita semua bekerja harus sesuai Standar Operasional Prosedur  dalam pelaksanaan tugas baik di lapangan maupun tugas penjagaan di Markas komando” ujar Kapolsek AKP Totok Sudarto.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek juga  menekankan kepada para KSPKT agar mengatur secara profesional pembagian tugas anggota antara yang Patroli dan tugas di penjagaan juga laksanakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi dengan mengedepankan 3 S ( Senyum,Sapa, Salam) dan semua anggota meningkatkan kewaspadaannya juga selalu menjaga kesehatan, pungkasnya. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.