Tingkatkan Kewaspadaan Pengamanan, Kapolsek Datangi Pimpinan Bank BRI Unit Panggul

by

Polres Trenggalek – Datangi Kepala Bank BRI Unit Panggul, AKP Suprapto,SH bersama Aiptu Sukarni Kasihumas Polsek Panggul, dalam rangka pengecekan kesiap siagaan petugas security maupun karyawan pada Kantor pemerintah maupun swasta yang bergerak dibidang Perbankan diwilayah hukum Polsek Panggul, Selasa (11/07).

Dalam giat tersebut AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul menyampikan pesan kamtibmas kepada Kepala Bank BRI serta petugas keamanan dan nasabah untuk hati hati dan mewaspadai tindak pidana penjambretan dan penipuan  dan mensosialisasikan keamanan untuk tetap saling koordinasi agar bisa antisipasi dan cegah tindak kriminalitas yang akan terjadi.

” Melihat perkembangan tindak kriminalitas akhir akhir ini, kami pihak Polsek Panggul mengajak pihak Bank agar juga ikut andil dalam kesiapan tugas untuk menciptakan dan cegah hal yang tidak di inginkan” terang Kapolsek Panggul.

Kegiatan kunjungan Kapolsek tersebut mendapatkan sambutan hangat dan ucapan terimakasih dari para pemimpin bank maupun scurity dan  karyawan Perbankan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.