Kapolsek Pogalan Bersama Muspika Kecamatan Pogalan Sambangi Tokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka permasalahan mengenai paham radikalisme mengenai ISIS, sangat diperlukan suatu saran dari tokoh agama yang bisa memberikan pandangan yang luas akan perpecahan agama di dunia akibat ulah ISIS, Selasa (11/07).
Untuk itu, Kapolsek Pogalan bersama Muspika Kec. Pogalan menyambangi para penyuluh Agama Islam di wilayah Pogalan untuk mendapatkan pandangan agar Polsek Pogalan bersama Muspika Kec. Pogalan bisa mempersiapkan mental jika ISIS berkeliaran dan untuk persiapan dalam mengantisipasi aksi ISIS.
ISIS begitu meresahkan warga Indonesia, sedikit pemberitaan mengenai ISIS akan langsung viral dan membuat situasi dan kondisi kamtibmas ricuh. Berbagai hal pasti akan dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek dalam melindungi warga dan melindungi situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif.
Para penyuluh Agama Islam memberikan banyak sekali saran masukan, dan Kapolsek Pogalan beserta Muspika Kec. Pogalan mendengarkannya sangat baik. Harapan yang terpenting hanya menginginkan agar seluruh umat manusia tetap bersatu dan saling menghormati, khususnya masyarakat wilayah Pogalan.
Sangat penting Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama Muspika Kecamatan Pogalan untuk melakukan tatap muka dengan para penyuluh Agama Islam guna memperkuat iman dan taqwa kepada Allah supaya terhindar dari paham radikalisme ISIS selain itu memperoleh nasehat guna melindungi masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.