Kapolsek Pogalan Hadiri Rapat Koordinasi PHBN Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekan RI ke-72

by

Polres Trenggalek – Hari Kemerdekaan RI yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan suatu hari penting yang bersifat nasional karena pada hari tersebut, Indonesia telah meraih kemerdekaan yang mana kemerdekaan itu sangat sulit didapatkan diperlukan banyak pengorbanan, Selasa (11/07).
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus, tentunya terdapat berbagai pelaksanaan lomba-lomba, acara pentas seni, maupun yang lainnya yang dilakukan secara berangsur-angsur dari tahun ke tahun. Setiap daerah di Indonesia akan terus memperingatinya sebagai tanda rasa syukur atas kemerdekaan yang diperoleh. Dalam hal itu, dibutuhkan persiapan di jauh-jauh hari agar persiapannya bisa matang.
Untuk itu, daerah Pogalan Trenggalek juga melakukan persiapan dengan melaksanakan rapat koordinasi PHBN pada hari Selasa pagi di Kantor Kec.Pogalan. Rapat tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, Kapolsek Pogalan, dan beberapa tokoh perangkat wilayah Pogalan.
Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. sangat berantusias dalam rapat koordinasi PHBN ini, dan juga angkat bicara dengan tegas dan bijaksana dalam rapat tersebut karena dibenaknya sangat bersemangat untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI nanti ke-72 pada 17 Agustus 2017 nanti. Bagi polisi maupun warga, Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan hari yang paling bersejarah.
Dalam pelaksanaan rapat, beberapa usulan telah dirundingan hingga pada akhirnya diperoleh suatu keputusan. Rapat koordinasi PHBN berjalan dengan aman lancar dan selesai pada siang hari. Polsek Pogalan berharap semoga pelaksanaan PHBN nanti bisa berjalan sesuai yang diharapkan, selain itu juga bisa menggugah semangat masyarakat di Indonesia akan pentingnya mengisi Hari Kemerdekaan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.