Rutinitas Apel Pagi Dalam Pendisiplinan Anggota Polsek Pogalan

by

Polres Trenggalek – Apel pagi merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh polisi guna melatih dan meningkatkan kedisiplinan baik kedisiplinan waktu, kelengkapan pakaian, dll. Selain itu, apel pagi juga memiliki manfaat bagi pemimpin apel untuk memberikan pengarahan kepada anggota lainnya, Selasa (11/07).
Seperti yang dilaksanakan Polsek Pogalan pada Selasa pagi pukul 08.00 di halaman Polsek Pogalan. Apel pagi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. yang diikuti seluruh anggota polisi dan staff di Polsek Pogalan. Kegiatan tersebut mulai dari awal hingga selesainya apel pagi berjalan dengan lancar.
Di samping itu, pada kesempatan yang singkat saat apel pagi tersebut digunakan Kapolsek Pogalan untuk menyampaikan informasi-informasi penting yang berkaitan dengan keamanan, kegiatan, kejadian, dll yang berada di wilayah Kecamatan Pogalan. Dan juga pada kesempatan ini Kapolsek Pogalan meminta setiap anggota Polsek Pogalan harus bisa berbaur dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap semoga dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menumbuhkan rasa semangat dan kekompakan kepada anggota sehingga segala permasalahan yang ada di Polsek Pogalan maupun di masyarakat dapat terselesaikan dengan baik dan juga dapat meningkatkan profesionalitas kerja dalam menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.