Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin, Bantu Warga Kerja Bakti Bangun Jalan Desa

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Bripka Sunari dengan rutin melakukan sambang ke desa binaannya, dalam membantu warganya apapun selalu dilakukan yang penting tujuannya baik untuk membantu warga binaannya. Seperti yang dilakukan siang ini membantu warga kerja bakti mengecor jalan yang  masuk pemukiman. Kamis (13/07).

Bripka Sunari Bhabinkamtipmas Desa Karangan yang satu ini, yang bertugas sehari – hari di Polsek Karangan, Polres Trenggalek, pada kesempatan ini bersama Bhabinsa membaur dengan masyarakat mengangkat pasir, semen dan batu untuk diaduk menjadi adonan, kemudian dihamparkan di jalan gang masuk pemukiman warga.

“Warga sudah lama menginginkan jalan ini di cor dengan semen agar kalau hujan turun tidak becek, kami bersama Babinsa  membantu warga kerja bakti ini untuk memberikan motofasi dan semangat warga agar dalam melaksanakan kerja bakti dilaksanakan dengan sungguh – sungguh” tutur Bripka Sunari.

Seperti inilah sebagai peran seorang Bhabinkamtibmas seharusnya bertindak sebagai wujud rasa peduli kepada warga dan lingkungannya.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.