Halal bi Halal dan HUT Bhayangkara ke-71 di Mako Polsek Pule

 0
Halal bi Halal dan HUT Bhayangkara ke-71 di Mako Polsek Puleby adminHT01on.Halal bi Halal dan HUT Bhayangkara ke-71 di Mako Polsek PulePolres Trenggalek – “Sejak Kerajaan Majapahit Polisi sudah ada terbukti dengan adanya pasukan Bhayangkara . Pada tahun 1946 baru dibentuk badan Kepolisian  yang berada pada Kementerian dalam negeri dan bertanggung jawab pada kejaksaan. Tahun demi tahun mengalami perubahan yang sampai saat ini usianya yang ke-71,” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek dalam sambutanya dihadapan undangan dalam […]

Polres Trenggalek – “Sejak Kerajaan Majapahit Polisi sudah ada terbukti dengan adanya pasukan Bhayangkara . Pada tahun 1946 baru dibentuk badan Kepolisian  yang berada pada Kementerian dalam negeri dan bertanggung jawab pada kejaksaan. Tahun demi tahun mengalami perubahan yang sampai saat ini usianya yang ke-71,” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek dalam sambutanya dihadapan undangan dalam kegiatan halal bi halal dan tasyakuran HUT Polri yang ke-71 di Polsek Pule, Kamis (13/7).

Ucapan terima kasih dan perhargaan yang sebesar – besarnya terhadap Muspika atas kerjasamanya yang telah terjalin selama ini dengan baik, dan juga dengan adànya tiga pilar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Dalam rangka sinergitas antar pemangku kepentingan rakyat dalam pelayanan, perlindungan serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Pule selama ini.

Dalam peningkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat, serta kolega internasional sbg implementasi kedekatan dan sinergi polisional guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Merupakan penjelmaan yang diarahkan institusi Polri ke depan, dengan merubah maind set menuju Polri yang modern dan profesionalitas.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara yang ke-71, memberi manfàat kepada keamanan khususnya wilayah Kecamatan Pule, atas nama pemerintahan Kecamatan Pule mengucapkan selamat ulang tahun yg ke 71 mudah mudahan pelayanan kedepannya akan semakin baik.

Kesinergitasan selama ini yg sudah terbangun sudah sangat baik sekali, untuk itu marilah kita pertahankan hal yang baik ini, hubungan antara Polsek, Kecamatan, Koramil dan Desa sekarang ini sangat kompak sekali sehingga tidak ada batasan  dalam melaksanakan tugas. Rekan tiga pilar yang meliputi, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa yang ada di desa dalam kegiatan apapun dengan hanya di sms mau menghadiri  kegiatan tersebut. Hal ini menandakan bahwa Polri dengan pemerintahan Desa sudah menjalin kemunikasi yang baik, mengharap kemunikasi seperti ini tetap dipertahankan.


Sumber : Polres Trenggalek