Kapolsek Pogalan Melaksanakan Halal-bihalal di Kantor Puskesmas Pogalan

 0
Kapolsek Pogalan Melaksanakan Halal-bihalal di Kantor Puskesmas Pogalanby adminHT01on.Kapolsek Pogalan Melaksanakan Halal-bihalal di Kantor Puskesmas PogalanPolres Trenggalek – Pada Selasa 11 Juli 2017, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. telah menghadiri acara halal-bihalal sebagai tamu undangan sekaligus perwakilan dari Polsek Pogalan yang mana acara tersebut berlokasi di kantor Puskesmas Pogalan. Selasa (11/07). Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar, seluruh hadirin dengan penuh rasa rendah hati saling berdialogis dan melaksanakan keramahan-tamahan. […]

Polres Trenggalek – Pada Selasa 11 Juli 2017, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. telah menghadiri acara halal-bihalal sebagai tamu undangan sekaligus perwakilan dari Polsek Pogalan yang mana acara tersebut berlokasi di kantor Puskesmas Pogalan. Selasa (11/07).
Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar, seluruh hadirin dengan penuh rasa rendah hati saling berdialogis dan melaksanakan keramahan-tamahan. Begitu banyak keceriaan di wajah-wajah seluruh orang yang hadir dalam acara karena mereka bisa saling maaf-memaafkan.
Di samping itu, Kapolsek Pogalan menyebutkan bahwa halal-bihalal merupakan suatu kegiatan yang dapat merekatkan hubungan antar manusia, pembentuk rasa solidaritas, dan suatu sarana untuk berkomunikasi. Secara jelas suatu persatuan dan kesatuan tanpa ragu-ragu akan terbentuk dengan sendirinya.
Dalam hal ini, seluruh hadirin yang berada dalam acara halal-bihalal merasa senang karena mereka bisa berbaur dengan masyarakat khususnya bagi Muspika Kec. Pogalan. Tanpa disadari dengan hadir di acara halal-bihalal tersebut berati semua orang telah mewujudkan arti pentingnya makhluk sosial.
Memang banyak sekali cara agar menguatkan persatuan dan kesatuan antar warga, akan tetapi cara yang paling mudah bagi Polsek Pogalan Polres Trenggalek adalah melaksanakan kegiatan silaturahmi, berdialogis dengan warga, dan tentunya menghadiri undangan yang telah diberikan.
Segala usaha akan dilakukan Polsek Pogalan untuk mewujudkan masyarakat yang damai dan yang penuh dengan rasa peduli sehingga terbentuklah kondisi dan situasi lingkungan masyarakat yang selaras.


Sumber : Polres Trenggalek