Kapolsek Tugu Turun Tangan Pimpin Patroli Dialogis Perihal Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Polsek Tugu melaksanakan patroli rutin bersama warga Kecamatan Tugu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH . Kamis (13/07)

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH menyampaikan bahwa, “Patroli ini dilakukan untuk mencegah tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja,ini komponen penting guna mencegah dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan”, tutur kapolsek Tugu.

Lanjut Kapolsek, “Kami juga memberikan arahan kepada warga yang sedang melaksanakan siskamling agar tingkatkan kewaspadaan serta melaporkan kejadian sekecil apapun ke Polsek Tugu dan Apabila ada kendaraan (Mobil dan Motor) dan tamu yang mencurigakan agar segera dilaporkan ke Polsek Tugu”.

Patroli rutin bersama warga ini, mendapat apresiasi dari warga masyarakat Kecamatan Tugu. “Kami bangga bisa melaksanakan patroli bersama anggota Kepolisian Polsek Tugu Kedepan semoga patroli bersama ini lebih ditingkatkan lagi”, tutur Saudara Jirin dan Saudara Imam


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.