Patroli Siang di Jalan Raya Perempatan Kedunglurah

by

Polres Trenggalek – Seiring dengan perkembangan dalam segala hal di saat ini memberikan banyak perubahan yang terjadi. Seperti pada kendaraan, semakin canggihnya kendaraan maka semakin banyak masyarakat yang memiliki kendaraan baik kendaraan umum maupun pribadi. Masyarakat akan berlalu-lalang untuk bekerja maupun pergi ke suatu tempat. Ini menjadikan ramainya pengguna jalan di jalan raya. Rabu (12/07).
Dengan adanya permasalahan tersebut pihak kepolisian Polsek Pogalan Polres Trenggalek menempatkan personelnya untuk memantau arus lalu lintas di Jalan Raya Perempatan Kedunglurah. Kegiatan ini dilakukan pada Rabu siang hari oleh petugas patroli yaitu Aiptu Agus Sasmito.
Tampak begitu ramai arus lalu lintas di jalan tersebut. Dengan keprofesionalitasan dalam bekerja, Aiptu Agus Sasmito memantau arus lalu lintas tanpa mengenal debu dan panas. Hal sedemikian diwujudkan guna memenuhi tugas dan tanggung jawab sebagai polisi dalam hal penertiban lalu lintas.
Aiptu Agus Sasmito menyebutkan bahwa sangat penting diadakan patroli jalan raya secara rutin untuk mewujudkan kenyamanan bagi pengendara dan memperoleh ketertiban dalam berlalu-lintas. Selain itu, patroli yang dilakukan bisa menjadi kegiatan yang sifatnya mengamankan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.
Telah menjadi tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan keteraturan di masyarakat. Polisi akan selalu memprioritaskan warga masyarakat dan ketertiban situasi serta kondisi kamtibmas. Sehingga, dengan diadakan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, ataupun malam dimanapun tempatnya diharapkan agar keselamatan warga bisa terjamin.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.