Polsek Karangan Lakukan Patroli Malam Dengan Lampu Birunya Menyusuri Tempat Vital Dan Pemikiman Penduduk

by

Polres Trenggalek – Unit Patroli Personil Polsek Karangan, Polres Trenggalek melaksanakan patroli malam dengan mengendarai mobil strada patroli, anggota Unit Patroli seakan tidak mengenal lelah, disaat warga masyarakat sedang istirahat tidur nyenyak, tampak Mobil Strada Patroli dengan lampu kasnya warna biru berkedip dan memutar, sedang mengitari pemukiman penduduk dan sepanjang jalan utama di wilayah Kecamatan Karangan dan pasar tradisional, yang dipimpin oleh Aiptu Sarmin, Rabu (12/07).

Sasaran Patroli diarahkan kepemukiman penduduk serta temapat obyek vital seperti kantor Bank, SPBU dan toko swalayan yang tersebar di wlayah Karangan.

“Wilayah Kecamatan Karangan secara umum, dalam keadaan aman dan kondusif, tetapi kami memastikan peran kami dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dapat dirasakan, agar situasi betul – betul aman dan nyaman,” tutur Aiptu Sarmin.

Penuturan selanjutnya, pihaknya dalam melaksanakan patroli melakukan dialogis kepada warga masyarakat, dengan sistim hunting dan stasioner. Yang Bercakap – cakap secara langsung untuk memberikan pesan kamtibmas maupun tegoran –tegoran.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.