AKP Totok Sudarto Bekali Peraturan Casis SMK kihajar Dewantara Saat MOS

by

Polres Trenggalek – Pemahaman peraturan sejak dini kepada para remaja pelajar harus diterapkan mulai awal sebagai bekal dalam kehidupan mereka dalam melampai proses di masa pendidikan sekolah. Berbagai bentuk pengaruh kenakalan remaja sekolah sering terjadi disana-sini. SMK kihajar Dewantara Munjungan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian Sektor Munjungan dalam mengantisipasi hal tersebut. Mahmudi, S.Pd selaku kepala sekolah dalam mengelola anak tentunya tidak bisa mandiri sehubungan dengan persoalan tingkah laku negatif kenakalan remaja.

Jumat 14/7/17, Masa Orientasi Siswa SMK Kihajar Dewantara berdasarkan jadwal kegiatan yang terprogram dalam sesi materi Kenakalan remaja dan tertib lalu-lintas bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek. Kapolsek AKP Totok Sudarto sebagai pemateri langsung berusaha keras dalam memaparkan materi terkait pengaruh dunia tehnologi yang salah guna, pergaulan bebas, pengaruh narkoba dan miras serta tak ketinggalan pembekalan tentang ketertiban dalam berlalu-lintas. “Persoalan anak tanggung jawab kita bersama dan juga butuh kerjasama semua pihak yang maksimal” ujar AKP Totok Sudarto.

Dengan hubungan yang sinergi dengan pihak lembaga pendidikan, dengan harapan pencegahan kebrutalan dan kenakalan remaja sekolah bisa di minimalisir. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.