Melalui Silaturahmi, Tampak Nyata Kedekatan Polri Dengan Warganya

by

Polres Trenggalek – Guna terciptanya situasi kamibmas yang aman kondusif di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek Kanit Sabhara Aiptu Sutikno sambangi warga masyarakat di desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek. Jum’at (14/7/2017).

Kegiatan ini dalam rangka tatap muka dengan warga masyarakat dan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat bersatu, bekerja sama dengan semua fihak dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman kondusif.

“Kunjungan ini juga lebih mendekatkan Polri dengan warga masyarakat semakin nyata dan jalinan sinergitas kemitraan harus selalu tetap terjaga.” tutur Aiptu Sutikno.

Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa kerja samanya, dan kami berharap ketertiban semua unsur masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Dalam kunjungannya tersebut Aiptu Sutikno juga berharap dapat mempererat tali silaturahmi hubungan Polri dengan masyarakat dapat terjalin seterusnya dan kedepannya lebih ditingkatkan.

“Kita patut bersyukur situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, yang selalu aman dan kondusif, hal ini menandakan bahwa betapa pentingnya kita saling bekerja sama dan bermitra.” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.