Upaya Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Jauhi Narkoba

by

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya kenakalan dan terjerumus dalam pergaulan bebas yang merugikan seperti penyalah gunaan obat-obatan terlarang (narkoba) maupun mengkonsumsi minuman keras. Bhabinkamtibmas desa Gemaharjo Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujoko menyapa para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat saat di jalan. Jum’at (14/7/3017).

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Sujoko menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk disampaikan kepada keluarga, pemuda pemudi dan warga masyarakat agar menjauhi narkoba maupun minuman keras.

“Lebih lanjut kami meminta kepada tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjauhi narkoba dan minuman keras, karena bisa merusak generasi muda”,  tegas Brigpol Sujoko.

Selain itu Brigpol Sujoko juga tidak lupa membagikan nomor telepon kepada tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, hal ini dikandung maksud apabila menjumpai dan mendengar adanya potensi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.