Giat Patroli Antisipasi Balap Liar

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan melaksanakan Patroli di Jalan sepi antisipasi Balap liar pada sore hari menjelang malam Minggu untuk mencegah terjadinya korban jiwa.

Para pelaku balap liar sering melakukan aksinya pada sore hari menjelang malam minggu di jalan pasar hewan Durenan dikarenakan jalannya lurus dan mulus, kegiatan ini sangat membahayakan keselamatan pelaku sendiri dan pengguna jalan lainnya serta membuat resah warga sekitar.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H mengatakan banyak upaya polisi untuk mencegah adanya balap liar mulai patroli mobiling, penyuluhan kepada club-club motor sampai dengan operasi kendaraan, hal yang dilakukan oleh anggota Polsek Durenan dilakukan untuk mencegah jatuhnya korban balap liar.

“Dengan giat patroli secara terus menerus, maka akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dimana pada jaman dahulu apabila Polisi datang masyarakat merasa takut justru jaman sekarang kebalikannya masyarakat senang dengan kehadiran Polisi berpatroli di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Aiptu Sasmito Utomo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.