Kedepankan Pencegahan, Unit Reskrim Polsek Karangan Lakukan Kring Serse

by

Polres Trenggalek – Unit Reskrim Polsek Karangan melakukan kegiatan Kring Serse di wilayah Sumberingin, walaupun situasi aman kondusif kring serse selalu digiatkan sebagai upaya mengedepankan pencegahan, Sabtu (15/07).

Kegiatan kring serse malam ini dilakukan oleh tiga anggota yang dipimpin oleh Bripka Joni Dwi, S.H., melakukan pemantauan dan dialogis dengan para pemuda dan tokoh masyarakat untuk membuat jaringan dan membina agar potensi – potensi yang bisa mengarah ke perbuatan kriminal bisa diminimalisir bahkan bisa ditiadakan.

“Penggalangan dan pendekatan secara persuasif dan edukatif dengan semua lapisan terutama kepada para pemuda, agar tumbuh rasa simpati kepada polisi dan dengan  kesadarannya sendri nantinya akan membantu tugas kepolian demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutur Bripka Joni Dwi, S.H.

Dia menuturkan lebih lanjut, bahwa begadang melakukan kring serse  pada malam hari diperlukan keiklasan yang tulus, agar tugas yang di emban untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif bisa terwujud dan juga apa bila sewaktu – waktu ada kejadian kriminal bisa diatasi dengan cepat dan tuntas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.