Patroli Mobile Dini Hari, Pantau Perbatasan

by

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Durenan dibawah kendali Ka Spk C Aiptu Suwinto Melaksanakan Patroli antisispasi 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) dan Laka – Lantas diwilayah hukum Polsek Durenan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif dini hari Sabtu (15/07).

Patroli untuk menciptakan rasa aman. mengingat jam- jam rawan kriminalitas adalah waktu dimana masyarakat sedang istirahat. Anggota Patroli Sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dini hari diperbatasan Kabupaten Tulungagung – Kabupaten Trenggalek, mengingat jalur tersebut merupakan jalur Provinsi.

Kegiatan Patroli Sabhara Polsek Durenan  diperbatasan Tulungagung – Trenggalek pada dini hari untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ” jika ada temuan atau hal – hal yang ingin dilaporkan silahkan menghubungi Polsek Durenan, ” ujar anggota Patroli Polsek Durenan Brigadir Viko.

Kegiatan Patroli mobile dalam kegiatan tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Durenan AKP Moch Sholichin SH, dalam rangka menciptakan situasi Polsek Durenan yang aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.