Sampaikan Himbauan di BRI Pogalan Oleh Petugas Patroli

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dalam mewujudkan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat terutama yang beraktifitas di BRI Unit Pogalan sebagai pusat transaksi ekonomi masyarakat Pogalan. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di tempat tersebut, petugas patroli Polsek Pogalan ditugaskan untuk melaksanakan patroli, Jumat (14/07).
Kegiatan patroli di BRI Unit Pogalan telah dilaksanakan pada Jumat pagi oleh Bripka Rubianto. Dilihat begitu ramai para nasabah yang akan transaksi pengambilan uang, menabung, maupun meminjam uang. Sehingga patroli untuk memantau kegiatan nasabah harus dilakukan sangat ketat agar merasa aman.
Di samping itu, Bripka Rubianto juga menyampaikan banyak sekali himbauan kepada para nasabah. Himbauan tersebut adalah agar masyarakat berhati-hati dengan adanya penipuan lewat SMS, kupon berhadiah, beredarnya uang palsu, dan lain-lain di ruang nasabah BRI Unit Pogalan.
Dengan adanya penyampaian himbauan ini diharapakan agar selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini dilakukan demi menjamin keamanan dan ketertiban situasi kamtibmas. Selain itu, dengan segala usaha preventif yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek diharapkan agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada akan kriminalitas yang saai ini merebak di mana-mana, maka sangat diperlukan kesiapan masyarakat untuk menghadapi hal itu.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek tidak mampu melihat kondisi kamtibmas terganggu, maka Polsek Pogalan semakin maksimal dan rutin dalam melaksanakan patroli dan pemberian himbauan untuk mendapatkan keamanan yang optimal. Dalam perwujudannya, polisi akan secara maksimal membuat program rencana baru untuk mengantisipasi adanya kriminalitas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.