Senam Jumat Oleh Polsek Pogalan Bersama Warga Pogalan

by

Polres Trenggalek – Ikut aktif berpartisipasi dalam suatu kegiatan yang diselenggarakan di masyarakat adalah hal yang wajar bagi pihak kepolisian setempat. Ini menunjukkan adanya solidaritas yang tinggi pada setiap hubungan yang terjalin dengan warga. Jumat (14/07).
Salah satu yang dilakukan Polsek Pogalan adalah mengikuti senam pagi bersama warga Pogalan pada Jumat pagi di Kecamatan Pogalan. Untuk tujuan memperoleh tubuh yang sehat bagi personil Polsek Pogalan, maka seluruh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek ikut serta dalam kegiatan senam Jumat tersebut.
Kegiatan senam ini dilakukan di pagi hari yang cerah dan sejuk. Bagi para warga yang ikut serta dalam senam rutin pada Jumat pagi kemarin memiliki manfaat yang sangat baik yaitu menjaga agar tubuh menjadi sehat dan bugar, menghilangkan penyakit dalam tubuh, dan tentunya agar lebih bersemangat dalam mengawali aktifitas di pagi hari.
Dan bagi Polsek Pogalan Polres Trenggalek, selain memperoleh tubuh yang sehat, ikut serta dalam senam pagi ini bisa mempererat hubungan bermasyarakat di Kecamatan Pogalan dan Polsek Pogalan dapat menunjukkan bahwa setiap anggota memiliki rasa kepedulian terhadap ikatan bermasyarakat. Maka dari itu, dalam setiap kesempatan, anggota Polsek Pogalan akan berusaha berbaur dengan warga.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.