Dari Sudut Desa Polisi Blusukan Jaga Harkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Melaksanakan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat dilakukan oleh Brigadir Yulius Septiawanto Bhabinkamtibmas Desa Bangun Polsek Munjungan Polres Trenggalek bertempat di rumah  kakek Tumijo seorang sesepuh yang masih disegani oleh warga desa binaannya. Minggu (16/07/17)

Dalam kesempatan saat blusukan kampung  ini Berigadir Yulius banyak menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas, diantaranya untuk mewaspadai masuknya paham radikal, meningkatkan toleransi antar umat beragama, meningkatkan sistem keamanan lingkungan dan bertukar informasi perkembangan situasi kamtibmas.

“Silahturahmi dengan tokoh masyarakat ini, sebagai wujud kami selaku polisi desa dalam memberi pemahaman, guna menciptakan Desa yang aman dan nyaman” Ujar Brigadir Yulius  yang juga berdomisi di Desa Bangun Kecamatan Munjungan Kab.Trenggalek.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan polisi desa selalu berbaur dengan  tokoh masyarakat sangat menambah tingkat kinerja kepolisian yang selalu siap membantu warga masyarakat dalam menjaga harkamtibmas untuk mewujudkan situasi yang kondusif. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.