Upaya Polisi Untuk Gali Informasi di Warung Kopi

 0
Upaya Polisi Untuk Gali Informasi di Warung Kopiby adminHT01on.Upaya Polisi Untuk Gali Informasi di Warung KopiPolres Trenggalek – Warung kopi dengan fasilitas free wifi tetap menjadi lokasi favorit pemuda Desa untuk nongkrong menghabiskan waktu baik siang maupun malam hari. Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Brigpol Eko Santoso yang pada Minggu (16/7/2017) dengan memanfaatkan warung kopi sebagai tempat sambang guna menggali informasi maupun menyampaikan himbauan tentang permasalahan kamtibmas. “Sambang ini kami […]

Polres Trenggalek – Warung kopi dengan fasilitas free wifi tetap menjadi lokasi favorit pemuda Desa untuk nongkrong menghabiskan waktu baik siang maupun malam hari.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Brigpol Eko Santoso yang pada Minggu (16/7/2017) dengan memanfaatkan warung kopi sebagai tempat sambang guna menggali informasi maupun menyampaikan himbauan tentang permasalahan kamtibmas.

“Sambang ini kami lakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut untuk turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing” ujar Brigpol Eko.

Sementara itu, Wawan Lodong pemilik warkop yang beralatkan di Rt. 12 Desa Margomulyo ini mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran pihak Kepolisian, “sehingga informasi dan permasalahan kamtibmas sekecil apapun dapat segera tersampaikan kepada Kepolisian melalui Pak Eko selaku Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo” ungkap Wawan.

Sebelum berpamitan, Bripka Eko tak ketinggalan menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik maupun pengunjung warung khususnya tentang perkembangan teknologi informasi melalui Internet, sehingga warganet khususnya Desa Margomulyo bisa lebih bijak dalam menanggapi berita maupun menggunakan media internet.


Sumber : Polres Trenggalek