Bantu Membersihkan Pohon Tumbang Yang Sempat Ganggu Lalu – Lintas

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Bendungan Aiptu Joko Suyono dan Brigadir Sutrisno bersama sejumlah warga bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan Desa Botoputih

Minggu (16/07/20017) Pohon tumbang menutup jalan di depan rumah warga Desa Botoputih , Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun mengganggu pengguna jalan raya. Karena pohon tumbang menutup akses jalan antar Desa Dompyong dan Desa Botoputih, Kecamatan Bendungan.

Anggota yang melaksanakan jaga Aiptu Joko bersama Brigadir Sutrisno setelah mendapat laporan dari masyarakat, langsung segera menuju ke lokasi kejadian untuk melihat lokasi kejadian dan ikut serta membantu membersihkan pohon yang tumbang tersebut dengan membawa alat se adanya.

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, evakuasi dan proses pembersihan pohon sempat membuat arus lalu lintas tersendat” ungkap Aiptu Joko Suyono

Beberapa polisi bersama warga segera membereskan pohon yang tumbang tersebut dan arus lalulintas kembali normal dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.