Kanit Binmas Lakukan Pembinaan Kepada Pelajar SMKN Gajah Mada

by


Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Pogalan pada hari Senin pagi telah melaksanakan kegiatan pemberian materi kepada siswa baru SMKN Gajah Mada Pogalan pada saat siswa sedang menjalankan PLS di ruang kelas, Senin (17/07).
Dengan izin dari guru pengisi kelas, Kanit Binmas bisa melaksanakan pemberian materi mengenai aturan dalam berlalu lintas kepada siswa baru dengan lancar.
Segala hal terkait dengan lalu lintas disampaikan dengan jelas, keras, dan tegas di dalam ruangan kelas yang nyaman. Mulai dari larangan dalam berlalu lintas, perlengakapan yang wajib dilengkapi sebagai pengendara, aturan dalam berkendara di jalan, hingga materi pengaturan arus lalu lintas.
“Anak-anak, materi yang saya berikan merupakan suatu hal yang sangat penting dan wajib diketahui oleh kalian semua. Kalian pasti akan melakukan kegiatan berkendara di jalan, dan materi yang saya sampaikan demi keselamatan kalian.” katanya .
Di pagi yang masih segar dan penuh kesiapan otak siswa, diharapkan materi berlalu lintas yang disampaikan Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek bisa diingat baik-baik dan diterapkan oleh siswa.
Keselamatan menjadi hal yang paling utama dan paling penting di dalam berkendara di jalan. Apapun bisa terjadi di jalan, untuk itu dibutuhkan pengetahuan dan materi berlalu lintas, kesiapan mental dan fisik, serta kemampuan dalam mengoperasikan kendaraan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.