Polsek Kampak Giatkan Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga guna menjaga situasi di lingkungan warga tetap kondusif, Senin(17/07).

Wilayah hukum Polsek Kampak secara geografis memang tidak terlalu luas hanya terdiri dari tujuh desa dan situasi kamtibmas relatif kondusif, walaupun demikian namun Polsek Kampak tetap aktif melakukan patroli guna mencegah terjadinya ganguan kamtibmas.

Selaras dengan hal diatas, anggota Polsek Kampak dipimpin Aiptu Sujarmin melaksanakan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Selanjutnya pada saat patroli di obyek vital menemui warga yang hendak bertransaksi di salah satu bank swasta, Aiptu Sujarmin selaku anggota patroli memanfaatkan momen tersebut dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan para para nasabah di salah satu bank swasta tersebut.

“Selama ini Alhamdulillah tidak pernah  terjadi kejadian kriminalitas yang menonjol di perbankan maupun obyek vital di wilayah Kampak, namun saya menghimbau kepada bapak untuk selalu berhati-hati dalam melakukan transaksi keuangan, jangan sungkan meminta bantuan dari pihak Kepolisian apabila membutuhkan pengawalan”ujar Aiptu Sujarmin.

“Baik pak Sujarmin, terimakasih atas informasinya”jawab salah satu nasabah.

Dengan adanya patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kampak diharapkan dapat menekan meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas.

.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.