Sambangi Satpam, Wakapolsek Titipkan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah pencurian dengan kekerasan, dan penipuan Via ATM, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo,S.H. melakukan sambang dan tatap muka dengan Satpam BRI Unit Watulimo. Senin (17/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. memberikan arahan kepada petugas Satpam BRI Unit Watulimo agar berhati-hati dan waspada apabila ada warga masyarakat yang kebingungan mengenai kartu ATM nya yang tertelan mesin supaya cepat ditolong dan disarankan cepat melapor ke Bank yang menerbitkan kartu ATM.

“Selain itu Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. juga memberikan himbauan kepada nasabah agar jangan sampai memberikan nomor PIN kepada sembarang orang, karena hal ini bisa saja disalah gunakan.”jelas Ipda Jotomo, S.H.

Lebih lanjut Wakapolsek Watulimo mengatakan demi keamanan kita bersama kepada nasabah/ pengguna ATM agar waspada, apabila ada orang yang mengutak atik mesin ATM dan terlihat bukan petugas atau tehnisi, agar segera lapor ke petugas Satpam Bank tersebut.

“Kami berharap kepada bapak-bapak Satpam yang bertugas disini, agar bisa membantu kami dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, terang Ipda Jotomo, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.