Antisipasi Tindak Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas di Perbatasan Dengan Laksanakan Patroli

by

Polres Trenggalek – Letak Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polres Tulungagung selalu mendapatkan perhatian, terutama masalah gangguan Kamtibmas serta tindakan kriminal.

Selasa (18/07/2017) tetapi Polsek Bendungan selalu mengantisipasi hal tersebut dengan rutin melaksanakan patroli perbatasan antara wilayah Hukum Polres Trenggalek dengan Polres Tulungagung, wujud antisipasi tersebut adalah dengan melaksanakan  patroli perbatasan yang diharapkan untuk menekan tindak kriminal lintas Kabupaten.

Aiptu Hardani bersama dua personil, melaksanakan patroli di Dusun Tumpak Dolo yang merupakan daerah paling ujung Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek yang menghubungkan antara wilayah Kabupaten Trenggalek dengan wilayah Kabupaten Tulungagung.

“Kami akan selalu melaksanakan Patroli di perbatasan, hal ini kami laksanakan untuk menekan dan mengantisipasi tindakan kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Trenggalek kususnya Polsek Bendungan.” terang Aiptu Hardani.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.