Bhabinkamtibmas Pantau Pendistribusian Raskin

by

Polres Trenggalek – Brigadir Imam Malik Bhabinkamtibmas desa Pandean kec Durenan memantau proses penyaluran beras miskin (raskin) di desa binaanya (balai desa) agar tercipta keamanan.

Dengan Sambang ke desa binaan saat pendistribusian raskin, Brig Imam Malik menerangkan bahwa , fungsi Kepolisian yang dilaksanakan adalah melakukan monitoring dan pengawasan terhadap giat tersebut. Kehadiran Anggota Polri sangat penting, sebagai antisipasi terjadinya penyelewengan saat pendistribusian raskin ini.

“Raskin merupakan program dari Pemerintah yang dikelola Bulog bekerjasama dengan Pemerintah Daerah. Dalam hal penyaluran pengamanan distribusi dilakukan oleh aparat desa, namun juga petugas kepolisian terutama Bhabinkamtibmas harus melakukan pemantauan selama kegiatan pendistribusian berlangsung,” ucapnya.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, proses penyaluran raskin di desa binaanya harus dilakukan, raskin tersebut harus tepat sasaran dikarenakan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.