Dukungan Para Tokoh Agama Modal Polisi Pelihara Kamtibmas Sejuk

by

Polres Trenggalek – Bicara efektif dalam mengelola pesan supaya bisa sampai sasaran membutuhkan media atau sarana yang memungkinkan, tepat dan efektif. Memang banyak sekali informasi berhubungan dengan kepolisian yang harus dikonsumsi dimasyarakat baik tentang peraturan hukum maupun hal ikwal antisipasi gangguan ketertiban masyarakat.

Tokoh agama yang juga bergerak di bidang pendidikan ustadz Fatkul  juga sangat mendukung dan menjalin kemitraan yang harmonis dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Saat Aiptu Samsul Hadi silathurohmi para tokoh agama dalam rangkaian patroli malam dialogis di Pos jaga malam MTSN 1 Munjungan banyak hal yang disampaikan menyangkut tentang situasi kamtibmas di wilayah Kecamatamm Munjungan Kabupaten Trenggalek. Tak lupa doa dan dukungan agar situasi masyarakat tetap aman dan guyub rukun dari para pemuka sangat diharapkan penuh oleh Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek.

Kaspkt Polsek Munjungan Aiptu Samsul Hadi mewakili Kapolsek juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik dengan kepolisian. Potensi seperti para  pemuka agama yang ada inilah sebagai modal Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap terpelihara dengan baik. “Dukungan penuh dari elemen kaum muslim dibarisan depan, harapan Polsek Munjungan dalam memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif”.  ujar Aiptu Samsul Hadi (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.