AKP Totok Sudarto Hadir Di Tengah PLS Casis SMAN 1 Munjungan Praktekkan Berkendara Benar

by

Polres Trenggalek – Kehadiran kepolisian di lembaga pendidikan merupakan langkah nyata keseriusan seorang aparatur dalam turut serta mencerdaskan anak bangsa melalui peran dan tugasnya dalam penyelamatan anak dari pengaruh kenakalan serta keselamatan jiwa sehubungan dengan lalu-lintas.

Rabu 19/7/17, Pengendalian Lingkungan Sekolah (PLS) SMAN 1 Munjungan dalam penerimaan siswa baru yang jumlahnya 163 terdiri dari 87 perempuan dan 76 laki-laki langsung di isi materi dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dihadiri dan diisi langsung oleh Kapolsek AKP Totok Sudarto,SE. Berbagai materi diantaranya terkait pengenalan tertib lalu-lintas sekaligus sosialisasi UU No 22 Th 2009 tentang Lalu-Lintas dan angkutan jalan raya. Selain itu bahaya pengaruh tehnologi dan bahaya narkoba juga di sampaikan. “Penyelamatan anak adalah tanggung jawab kita bersama sebagai orang yang lebih tua.” ujar AKP

Kerjasama yang sudah lama dibangun dengan pihak lembaga pendidikan bersama Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sangat sinergi dan saling mengisi. Drs Bachtiar Kholili selaku Kepala Sekolah sangat bersyukur dan apresiasi yang tinggi atas kepedulian polisi pada anak-anak didik kami. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.