Antisipasi Curanmor, Polisi Berikan Himbauan Kepada Jukir

by

Polres Trenggalek – Guna menjamin situasi dan kondisi kamtibmas dan mencegah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan bimbingan dan himbauan kepada juru parkir di pasar Prigi. Selasa (18/7/2017).

“Kepada mereka diberikan materi tentang antisipasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan gamgguan kamtibmas yang lainnya.” ujar Brigpol Nanang yang melakukan himbauan.

Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Nanang yang turun langsung mendatangi juru parkir di depan pasar Prigi mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangi petugas juru parkir guna diberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas yang lainnya, khususnya ditempat-tempat keramaian seperti di pasar dan lokasi parkir lainnya yang rawan curanmor.

“Khusus kepada juru parkir di pasar Prigi kita lakukan bimbingan dan himbauan, karena di areal ini juga merupakan titik rawan curanmor. Selanjutnya untuk mengantisipasi terjadinya curanmor yang diparkir disini, kami ingin komitmen para juru parkir untuk ikut bersama-sama mengantisipasi curanmor. Jangan sampai ada kejadian curanmor, karena kalau sampai hilang itu juga tanggung jawab juru parkir, disamping itu kita juga berpesan kepada masyarakat yang memarkir kendaraannya untuk memberi kunci tambahan/memasang kunci ganda”, ungkap Brigpol Nanang.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bimbingan dan himbauan kepada petugas juru parkir maupun elemen masyarakat di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Polisi dan warga masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.