Antisipasi Kejahatan, Patroli Ke Bank Dan Atm

by

Polres Trenggalek – Polsek Durenan yang diawaki oleh Aiptu Suwinto melakukan patroli dan pemantauan ke Bank BRI dan ATM di wilayah Durenan.

Saat patroli sambil memberi himbauan kepada security Bank BRI agar meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan sering terjadi pecah kaca maupun pencongkelan mesin Atm.

“Awasi setiap kendaraan yang terparkir di depan bank dan para pengguna mesin Atm yang akan melakukan transaksi bisa jadi ada pelaku kejahatan yang berpura pura ikut bertransaksi padahal sedang mengincar korbannya, biasanya banyak para nasabah yang melakukan transaksi, apabila tidak ada CCTV segera dipasang agar apabila ada kejahatan yang menimpa Bank BRI maka pihak kepolisian bisa segera mengusut dan mencari pelakunya lewat rekaman CCTV tersebut,” ungkap Aiptu Suwinto.

Hal yang dimaksud sesuai atensi Kapolsek Durenan Akp Moch Moch Solichin, S.H agar anggota patroli harus proaktif dalam memberikan pelayanan masyarakat untuk terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Durenan dengan melakukan sambang dan patroli dialogis ke bank, ruko-ruko, sentra ekonomi serta daerah-daerah yang rawan kejahatan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.