Jalin Kerja Sama Dengan Petugas Bank,Beri Kenyamanan Pada Nasabah

by

Polres Trenggalek – Anggota jaga Polsek Tugu melaksanakan  Patroli dan sambangi Bank BRI Unit Tugu. Hal ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya. Rabu (19/07)

Aiptu Sukaryo mengatakan bahwa dengan adanya patroli dialogis bersama satuan pengaman (SATPAM) pada salah satu Bank ini merupakan upaya untuk memberikan himbauan kepada satpam tersebut agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

“Kami himbau kepada satpam yang bertugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya apabila sedang bertugas” jelas Aiptu Sukaryo.

” Saat bertugas diharapkan agar Satpam selalu mengecek setiap sudut bangunan dan memastikan bahwa lingkungan sekitar bank dalam kondisi aman” tambahnya

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto SH,MH menuturkan ” kegiatan sambang dan patroli dialogis sudah menjadi tugas rutin kami untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat , sehingga akan menciptakan hubungan yang harmonis antara Polisi dan masyarakat.

“Kami selalu mengingatkan kepada para Satpam untuk menjalankan tugasnya dengan baik, dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar serta laporkan segera kepada Petugas Kepolisian apabila ada kejadian yang menonjol” ungkap Kapolsek Tugu


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.