Patroli Malam Tekan Pelaku Kriminal Diwilayah Polsek Karangan

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Karangan. Rabu (19/07).

Patroli dilaksanakan pada malam hari karena jam rawan malam hari dipergunakan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya kegiatan dilaksanakan di kantor perbankan, SPBU dan perumahan penduduk. Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang saat ini marak adanya curat, curanmor dan curas,” tegas Aiptu Maryakub.

Disamping patroli keobyek obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi poskamling yang dilewati oleh patroli yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat yang sedang beristirahat dan juga memberikan himbauan kepada petugas poskamling untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.