Binrotal Rutin Hari Kamis Polsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan personil, Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang rutin di laksanakan setiap hari Kamis.

Kamis (20/07/2017) untuk Binrotal kali ini di laksanakan di Masjid Al’Ikhlas setelah melaksanakan kegiatan apel pagi. Pelaksanaan kegiatan Binrotal diawali dengan sholat dhuha berjamaah, selanjutnya kegiatan diteruskan dengan yasinan yang di pimpin oleh Kapolsek Bendungan AKP Sukeni.

Dalam kesempatanya, kapolsek mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Bendunagn menjadi lebih Humanis

“Ke depan Kepolisian kususnya Polsek Bendungan akan meningkatkan kegiatan seperti ini guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil kepada Tuhan yang maha Esa, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat akan semakin baik,” ungkap Kapolsek Bendungan AKP Sukeni.

Di harapkan, ke depan dengan di adakanya kegiatan Binrohtal rutin seperti ini, moral serta kelakuan personil yang kurang baik bisa menjadi lebih baik “imbuh Kapolsek Bendungan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.