Kapolsek Hadiri Halal Bi Halal PGRI Cabang Durenan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Akp Moch Solicin,S.H menghadiri halal bi hahal PGRI cabang Durenan yang dilaksanakan di Smpn II Durenan. Kamis (20/7/2017).

Halal bi hahal yang di adakan oleh PGRI cabang Durenan ini  merupakan bentuk rasa syukur dan menjalin rasa persaudaraan antara umat islam,  setelah melaksanakan ibadah puasa satu bulan.

Kegiatan Halal bi hahal tersebut dihadiri pula oleh Camat, Danramil, warga sekitar beseta para guru di wilayah kecamatan Durenan yang berjumlah 250 orang.

Dalam sambutanya camat Durenan mengatakan, ”dengan adanya hahal bi halal dan doa bersama ini bisa meningkatkan taqwa kita kepa Tuhan yang maha Esa, dan diharapkan para guru selalu memantau perkembangan murid-murid disekolah jangan sampai terjerumus yang namanya narkoba karena bisa merusak generasi muda, ”katanya.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solicin,S.H juga menyampaikan dalam acara Halal Bihalal tersebut, ”agar semua yang hadir harus mengerti tentang pentingnya kerukunan agar selalu terjalin rasa keakraban meskipun setelah acara halal bihalal ini selesai, ”ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.